Masa Depan Saya ketika kuliah kuliah di Bisnis

Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama tama saya ingin bersyukur kepada allah swt telah memberikan saya rezeki yang saya idamkan sejak SMA yaitu ingin masuk ke perguruan tinggi dengan mengambil jurusan fakultas bisnis dan menejemen,sungguh keinginan yang terwujud.Tapi ini bukan semerta merta cita cita yang sudah terwujud begitu saja namun ini bagian awal dari segala perjuangan yang akan saya tempuh selama 4 tahun kedepan terhitung dari hari ini.

Selanjutnya mengapa saya ingin masuk ke dalam fakutas bisnis dan menejemen ini karena saya meyakini memiliki kompetensi di bidang ilmu ekonomi,selain ingin selaki menjadi seorang entrepreneur yang handal dan cedik saya ingin sekali memajukan perekonomian di indonesia terutama di daerah saya sendiri yaitu di daerah kecamatan parongpong kabupaten bandung barat.Di daerah saya dalam pembangunan ekonomi masih kurang merata dan masih banyak kesenjangan sosial,dan ekonomi,dan sumber daya manusia masih kurang produktif dan ini mengakibatkan penganguran yang mulai meningkat.Berbagai inovasi peningkatan program ekonomi rakyat telah di ajukan untuk mengembangkan kegiatan ekonomi namun saya rasa belum tepat sasaran,saya sadar memperbaiki perekonomian sangatlah sulit namun disamping itu semua saya memiliki tekad/niat yang baik untuk memperbaiki perekonomian di daerah saya.
berbagai kebijakan ekonomi akan saya berlakukan jika nanti saya memiliki kompetensi di bidang tersebut saya bertekad akan merombak total semua kebijakan yang dinilai merugikan masyarakat daerah dan mengganti dengan kebijakan yang mungkin akan mensejahterakan masyarakat.
disamping itu semua saya sangat ini menjadi seorang entrepreneur yang sukses suatu saat nanti saya sangat ingin sekali memiliki perekebunan yang luas,dan luas nya ber hektar hektar agar dapat memiliki keuntungan yang banyak dan tentunya dengan saya memiliki lahan perkebunan otomatis saya akan membuka lowongan kerja bagi orang-orang di daerah saya untuk diperkerjakan agar mereka dapat memiliki nafkah untuk memenuhi kebutuhan mereka masing.Dalam usaha perkebunan ini saya sangat ingin sekali menanam bunga rose,selain menjadi komoditi utama di daerah saya bunga rose ini sangat menjanjikan jika saya lakoni.Namun ada beberapa kendala dari menanam bunga rose ini pertama seperti gangguan hama,kondisi cuaca yang kadang-kadang tidak menentu,dan harga bibit yang tergolong agak lumayan mahal,namun terlepas dari itu semua saya memiliki tekad yang sangat kuat untuk menggeluti bidang perkebunan ini dan mudah-mudahan insaallah dengan saya menggeluti usaha dalam bidang perkebunan ini dapat menghasilkan laba semaksimal mungkin.

Dan selanjutnya saya akan meneruskan perusahaan yang akan diberikan kepada saya dari orang tua saya,perusahaan yang akan diberikan kepada saya yaitu menggeluti di bidang perternakan lebih tepatnya yaitu bisnis telur ayam.Perusahaan tersebut telah terbentuk lumayan sudah lama dari ketika saya berusia 8 tahun sampai sekarang dan sudah memiliki konsumen tetap di berbagai pasar di daerah saya.Orang tua saya sudah memberitahu saya ketika sama menginjak kelas 2 SMA agar dapat nanti suatu saat ini memimpin perusahaan lagi dan ini menjadi suatu kehormatan yang sangat luar biasa dengan meneruskan bisnis yang nantinya akan turun menurun dan saya akan sangat bersungguh-sungguh memimpin perusahaan orang tua saya nantinya.

Dari beberapa rencana saya diatas,saya telah rencanakan dari sekarang dan mungkin suatu saat nanti saya dapat melaksanakan amanah dengan baik,memimpin perusahaan dengan baik,dapat memberikan manfaat bagi semua orang disekitar saya dan tentunya dapat membahagiakan keluarga saya dan memajukan perekonomian di daerah saya tentunya.

Terimaksih
wassalamualikum Wr.Wb

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

